Kamis, 03 Desember 2009

PDPM Jember jalin kerjasama dengan KPUD Jember

. Kamis, 03 Desember 2009

Minggu (22/11/2009) kemaren, PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember mengadakan "Pendidikan Politik Bagi Masyarakat Menghadapi Pemilukada 2010" bekerja sama dengan KPUD Jember.

Hampir seluruh komisioner KPUD Jember hadi dalam kegiatan tersebut, yaitu: Ketty (Ketua KPUD Jember), M. Habib Rohan, Hanan dan Itok Wicaksono. Dalam paparannya Ketty berharap Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember mampu terus bekerjasama dengan KPUD untuk turut serta mensukseskan Pemilukada yang akan dihelat 2010 mendatang, bahkan secara gamblang, peran aktif Pemuda Muhammadiyah sangat ditunggu-tunggu, dan jika memungkinkan komunikasi-komunikasi baik yang selama ini telah terjalin diharapkan terus berlanjut untuk terciptanya pesta demokratis yang lebih baik, aman, jujur dan memiliki kredibilitas tinggi dimata masyarakat.

"Saat ini baru Elemen Pemuda Muhammadiyah ini yang kita ajak melakukan sosialisasi dan pendidikan politik seperti ini" tutur Ketty, dan kita harapkan peran kader-kader pemuda bisa lebih nyata, jika memungkinkan para kader Pemuda Muhammadiyah yang saat ini belum terlibat di politik praktis untuk dapat mengikuti seleksi PPK (Panitia Pemilih Kecamatan) yang seleksinya akan berlangsung sejak Januari 2010.

"Ini tawaran menarik, kesempatan yang baik ini harus kita manfaat dengan maksimal" Ujar Ahmad Anis Wk. Ketua Bidang Hikmah PDPM Jember, "Bahkan kita berharap dimasing-masing Kecamatan di Kab. Jember, minimal ada 1 orang kader terbaik Pemuda Muhammadiyah Jember lolos menjadi PPK dan mengawal agar proses demokrasi ini dapat berjalan lebih baik" lanjutnya.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

MEREKA YANG PALING PEDULI

ARTIKEL PALING DIMINATI

Created by : Aa' Mil
Kirimiklan.com - Kami Promosikan Web Anda !
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Created by K3Lcreative