Rabu, 16 Desember 2009

Selamat Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1431 H

. Rabu, 16 Desember 2009

Kepada Seluruh ummat Islam diseluruh penjuru dunia, khususnya para kader dan simpatisan Pemuda Muhammadiyah, kami sampaikan SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1431 H.

Semoga dengan berubahnya tahun dan bergantinya malam dan siang menjadi renungan bagi kita untuk terus memperbanyak amal kebajikan, semakin bersemangat dalam berdakwah dan beramar ma'ruf nahi mungkar.

Rekan-rekan sekalian, penghujung akhir tahun 1430 H ini, hendaknya kita harus banyak berintrospeksi diri, apakah yang telah kita lakukan selama ini khususnya untuk para kader Pemuda Muhammadiyah terhadap organisasi tercinta sudah cukup maksimal????

Adakah dibenak kita bersama, senantiasa berpikir apa dan bagaimana saya harus memberikan sesuatu kepada organisasi ini?dan selalu membuang-buang jauh-jauh pikiran "Apa yang telah saya dapatkan dari ber-Muhammadiyah???"

Karena semakin lama dan semakin sering kita memikirkan bagaimana caranya kita memberikan kontribusi semaksimal mungkin kepada ummat, berarti kita semakin medekatkan diri menjadi manusia yang paling baik.

Sebagaimana sabda Rasulullah saw, "Khoirunnas Anfa'u linnnas" (Sebaik-baik manusia adalah mereka yang paling banyak memberikan manfaat kepada mausia lainnya), bagaimana dengan kita????

1 komentar:

aa' mil mengatakan...

Selamat tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1431 H, mohon maaf jika sebelumnya saya punyasalah dan dosa kepada rekan2 semua

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

MEREKA YANG PALING PEDULI

ARTIKEL PALING DIMINATI

Created by : Aa' Mil
Kirimiklan.com - Kami Promosikan Web Anda !
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Created by K3Lcreative