Jumat, 04 Desember 2009

Berkah dari Aktivitas Kemanusiaan

. Jumat, 04 Desember 2009

Kemaren. Jum'at(4/12/2009), Saat pertemuan breafing persiapan pelatihan TAGANA ada sesuatu yang menarik, sat Kepala Dinsos Kab. Jember Drs. H. Suhanan, M.Pd, memberikan pengarahan, beliau tiba-tiba bertanya kepada para calon peserta DIKLAT TAGANA yang memang sebagian besar dari Pemuda Muhammadiyah Jember.

"Siapa diantara peserta ini yang bisa menyetir dan memiliki sim A??" tanya beliau, "Kalau memang ada saya butuh sopir di Dinas Sosial dan sangat diharapkan berhasal dari anggota TAGANA, sehingga saat dibutuhkan oleh TAGANA untuk melakukan mobilitas tentu ini akan sangat membantu", diantara sekitar 50 peserta yang hadir, ternyata hanya ada satu orang yang mengacungkan jari, dia adalah saudara kita dari PC.PM Wuluhan, Lukman namanya.

"Saya siap pak!!"katanya bersemangat, "Oke anda besok senin langsung teken kontrak dikantor ya? awalnya jadi tenaga kontrak dulu, siapa tahu lama-lama ada rejeki dan memiliki prestasi bisa diangkat menjadi PNS juga", kata Suhanan.

"Amin pak", semoga saudara Lukman bisa melaksanakan amanah ini lebih baik, dan kebetulan sekali ternyata saat ini Lukman memang sedang membutuhkan pekerjaan yang bisa menopang kehidupan keluarganya, dengan terus berjuang dimanapun, sebagai apapun sopirpun merupakan rezeki dari ALLAH SWT bahkan sebelum kita benar-benar memberikan pertolongan kepada sesama....

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

MEREKA YANG PALING PEDULI

ARTIKEL PALING DIMINATI

Created by : Aa' Mil
Kirimiklan.com - Kami Promosikan Web Anda !
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Created by K3Lcreative