Selasa, 08 Desember 2009

Bidang Organisasi Jember Siapkan Software Database

. Selasa, 08 Desember 2009

Menjadi organisasi modern menuntut kita untuk terus mengupdate diri dengan perkembangan zaman dan teknologi, agar ciri dari sebuah organisasi modern tetap terjaga di Pemuda Muhammadiyah, maka dalam waktu dekat Bidang organisasi Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember akan segera membuat proyek (kecil-kecilan) yaitu pembuatan software Database anggota Pemuda Muhammadiyah Se-Kab. Jember.

Mungkin tampilan dan bahasa pemrograman yang digunakan dibuat sederhana, bahkan akan menggunakan bahasa aplikasi office Excel sebagai Input maupun Output datanya, selain mudah dijalankan, sebagian besar user komputer pasti tidak akan mengalami kesulitan dalam mengoperasikan Excel.

Agar proyek ini dapat segera terwujud, perlu dukungan semua pihak untuk mewujudkannya. Mari kita bersama-sama menjadi bagian penting dari program ini. Bidang organisasi akan menyiapkan softwarenya, sedangkan PC.PM Se-Kab. Jember beserta anggota PD.PM lainnya membatu mengumpulkan data-data yang dibutuhkan.

Karena jika organisasi ini memiliki database yang baik, akurat dan dapat menjangkau seluruh/ sebagian besar anggota, maka InsyaALLAH berbagai aktivitas dan komunikasi-komunikasi dengan para steakholder akan semakin baik dengan berbasis data.

Nah buat Pemuda Muhammadiyah Daerah lain yang ingin mendapatkan software ini juga akan kita share bisa langsung menghubungi Ketua PD. Pemuda Muhammadiyah Jember Sdr. Dima Akhyar, SH


K3LCreative

1 komentar:

aa' mil mengatakan...

Sudah seharusnya organisasi modern menggunakan data dalam menentukan arah kegiatan dan aktivitasnya sehingga mudah terukur dan dapat dievaluasi dengan cepat

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

MEREKA YANG PALING PEDULI

ARTIKEL PALING DIMINATI

Created by : Aa' Mil
Kirimiklan.com - Kami Promosikan Web Anda !
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Created by K3Lcreative