Kamis, 31 Desember 2009

PD.PM Jember kumpulkan kader Pemuda yg akan ikut tes PPK

. Kamis, 31 Desember 2009

MInggu(27/12/2009) kemaren PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember melalui bidang Hikmah dan Bidang Organisasi berinisiatif untuk mendata, mengumpulkan, memberi pengarahan dan bekal kepada para bakal calon peserta tes seleksi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kab. Jember bersama dengan Drs. Itok Wicaksono, M.Si, alumni dan sekaligus salah satu komisioner KPU Jember.

Dalam arahannya, Itok menyampaikan bahwa "keikutsertaan secara aktiv kader-kader Pemuda Muhammadiyah dalam penyelenggaraan Pemilukada 2010 di Kab. Jember tentu akan memberikan nuansa yang positif, karena sebagai ormas yang selalu menyeru untuk menegakkan kebenaran, mengambil peran di PPK sangat tepat dan sesuai dengan semangat dan semboyan Pemuda Muhammadiyah yaitu: FASTABIQUL KHAIROT (Berlomba-lomba untuk kebajikan)".

Harapan kita setiap kader dapat memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat disekitarnya, dengan bergabung di PPK, berarti telah turut serta mensukseskan pemilukada, daripada bergerak dipolitik praktis atau bergabung dengan para team sukses, menjadi penyelenggara pemilu tentu lebih memiliki posisi yang pas bagi visi dan misi organisasi.

Dengan hadirnya 62 bakal calon peserta tes PPK diharapkan kader-kader Pemuda Muhammadiyah Jember bisa mengisi minimal 1 orang (dari 5 jatah yang diperebutkan disetiap kecamatan) di masing masing kecamatan di Kab. Jember (saat ini di Kab. Jember ada 31 Kecamatan), akan tetapi target 31 PPK di masing-masing kecamatan merupakan target minimal, jika ada kecamata didaerah basis kader diharapkan bisa dua atau tiga per-Kecamatan tentu akan lebih baik.

Semoga segera terwujud, namun apapun hasilnya peran kader ditengah-tengah ummat akan selalu dinanti-nantikan.Fastabiqul khairot (Berlomba-lomba untuk kebaikan!!!!)

2 komentar:

aa' mil mengatakan...

Ayo semangat, pasti keinginan akan tercapai!!!

Blogger Timur Bekasi mengatakan...

kumpulin yang banyak, tapi tetep jaga perdamaian

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

MEREKA YANG PALING PEDULI

ARTIKEL PALING DIMINATI

Created by : Aa' Mil
Kirimiklan.com - Kami Promosikan Web Anda !
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Created by K3Lcreative