Jumat, 08 Januari 2010

Pelatihan Kaderisasi Melati Muda PD. PM Jember Tahap II

. Jumat, 08 Januari 2010

Sejak sore tadi Jum'at (8/01/10) hingga besok minggu (10/01/10) Bidang Kaderisasi PD. Pemuda Muhammadiyah Kab. Jember mengadakan Pengkaderan Melati Muda bagi kader-kader Pemuda Muhammadiyah Se- Kab. Jember, diikuti sebanyak 35 kader dari berbagai cabang yang tersebar di Kab. Jember.

Dalam pembukaan pengkaderan, Drs. H. Baharudin Rosyid, MA, Ketua PD. Muhammadiyah Jember menyampaikan bahwa "setiap kader Muhammadiyah itu harus kuat, tidak cengeng dan selalu mempunyai ambili untuk menjadi yang terbaik dibidangnya dan siap menjadi pemimpin jika diperlukan, jangan samapi ada kader Muhammadiyah merasa malu, tidak mau dan malu untuk melakukan sesuatu yang baik, beramar ma'ruf nahi mungkar. Untuk itu seorang kader harus memiliki spesialisasi dan profesionalisme/ keahlian dibidangnya masing-masing, usahakan agar dalam mengerjakan dan memilih bidang garap harus fokus... fokus... dan fokus, jangan sampai banyak yang dikerjakan akan tetapi tidak ada yang menonjol".

Untuk itu lakukan 3 M, yaitu Melihat, Meniru selanjutnya Memodifikasi, ini metode belajar yang efektif untuk terus meningkatkan dan mengasah kemampuan dan keahlian dibidang manapun.

Semoga dengan kegiatan pengkaderan ini lahir kader-kader Pemuda Muhammadiyah dan kader Muhammadiyah serta Ummat yang tangguh, kreatif, dan profesional.

4 komentar:

aa' mil mengatakan...

Tetap semangat pantang menyerah!!!!

86 mengatakan...

Manteep Bro !

Password mengatakan...

Nice posting !!

sun mengatakan...

maju terus

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 

MEREKA YANG PALING PEDULI

ARTIKEL PALING DIMINATI

Created by : Aa' Mil
Kirimiklan.com - Kami Promosikan Web Anda !
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Created by K3Lcreative